Tiga Posisi mencapai Puncak Orgasme

 
image
Semakin lama semakin nikmat, kalimat ini cocok untuk penggambaran ketika pasangan berhubungan intim. Namun tak mudah mengartikan kenikmatan yang dirasakan oleh masing-masing pihak saat berhubungan.
Masalah seks yang kerap dialami pasangan umumnya adalah kesulitan mencapai orgasme bersamaan. Kecenderungannya, lelaki sudah mencapai klimaks, dan perempuan masih kesulitan mencapai orgasme saat berhubungan seks.
Perlu kerjasama agar seks lebih berkualitas dan dinikmati bersama. Posisi bercinta juga turut menentukan kualitas seks ini. Berikut ini beberapa posisi yang bisa memaksimalkan titik klimaks dengan aktivitas seks yang lebih lama.
1. Posisi Coital Alignment Technique (CAT)/ Missionary
Posisi ini memungkinkan perempuan untuk mencapai orgasme karena adanya stimulasi klitoris selama intercourse. Posisi ini juga meningkatkan peluang orgasme hingga 50 persen. Kesempatan untuk mendapatkan orgasme bersama-sama juga lebih besar.
2. Doggy style
Posisi seperti ini juga memberi kesan liar, sehingga gairah semakin memuncak. Pastikan melakukan foreplay yang cukup sebelum beraksi. Diposisi ini kedua pihak akan mudah mendapatkan kepuasan.
3. Posisi menyamping (side-by-side)
Posisi seperti ini akan menguntungkan bagi lelaki yang cenderung mengalami ejakulasi dini. Dengan menyamping, ruang gerak akan terbatas, sehingga sesi bercinta pun akan lebih lama dan menyenangkan.


Sumber: http://www.suaramerdeka.com/v1/index.php/read/lelaki/2012/05/09/238/Tiga-Posisi-Mencapai-Puncak-Orgasme